<$BlogDateHeaderDate$>
12 October 2006 - Are You Maid ?
Susah deh kalau punya tampang pas-pas an kayak gini, hehe.

Sesuai judulnya, pertanyaan seperti itu sering banged dilontarin ke gue.
Dulu dulu sih kayak enggak terima (napa juga...), tapi lama kelamaan cuek aja, emang mau apa ?

Eh ini bukan lagi ngomongin kaum 'mbak' loh ya.....!
Bukan juga merasa menjadi perempuan 'hebat' atau perempuan yang 'kelasnya beda' dengan 'mbak', sehingga nolak dibilang 'maid', wong kalo gue disangkain 'dokter', 'lawyer', 'penyanyi', 'ratu', 'conglo', dll aja pasti bakalan nolak mentah2, jheee,
lha gue ini apalah, cuman semeleketekwedusdekil , tapi pada dasarnya kita semua sama, jeng...., harap diperhatikan, yang lagi jadi TOPIK adalah cara mereka melontarkan pertanyaan2 itu, bukan objek dari pertanyaannya !

Nih kadang2 ada pertanyaan konyol yang ditujuin ke gue !

Lagi ada acara di sekolah anak2, waktu masih di kindergarten, ada yang nanya, gini,
"are they your ma'am's children ?"

Lagi nyarap sendirian di Yakun, aunty nya bilang gini,
"so pretty leh, your ma'am allows you to put lipstick hor ?"
*(leh : deh, hor : ya, meh : kan)

Lagi naik taxi, si driver bilang gini,
"wah so nice leh, take a taxi, never save money hor ? How long hv you been here ? Did you extend your working permit oredy hor ?"

Di pasar sebelah rumah lagi beli sayur, si aunty yang jual nanya,
"you never balek kampong hor ?"

Miranda pulang sekolah, karena ada cca (exkul), jadi pulang agak telat dan school bus nya beda.
Pas nyampe, aku sambut my girl dari pintu school bus nya, eeee temennya ragu2 nanya ke miranda, "is she your mum or your aunty (baca : maid) ?"

Supir taxi lagi neh......,
"why don't you take part time job at condo, day time meh, when your ma'am is working".

Suara doorbell, ting tung, ting tung......., gue buka pintu.
saleswoman : "may I see the owner of this house ?"
gue jawab dengan ramah :
"Yes, how can I help you ?".
Ehhh dia nyamber,
"I want to see your ma'am, I don't want to waste my time talking to you!".
Bengong bentar....... dan

GUBBBRRRRAAAAAKKKKK (gue banting pintu), she thought I'm a maid, what !!!